Faktor Tantangan, Wanita Begitu Gilai Bad Boy

SETIAP wanita memang punya kriteria khusus untuk pasangannya. Namun, tak dipungkiri kalau tipe bad boy-lah yang rupanya lebih menarik bagi mereka.

Sebenarnya, ada berbagai alasan para wanita menggilai bad boy. Dalam poling yang dilakukan oleh kanal lifestyle.okezone.com, sebanyak 42,88 % responden berpikir kalau bad boy mampu memberi tantangan tersendiri.


“Menabrak bahaya, ada tantangan juga dan ada keinginan memiliki sesuatu yang beda dari orang lain,” kata Sonny Muchlison, pengamat gaya hidup dan mode saat dihubungi Okezone, belum lama ini.
Sementara 20,4 % responden menyatakan kalau mereka tertarik dengan bad boy hanya untuk mengisi kekosongan. Sedangkan, sebanyak 16,32 % di antaranya beralasan kalau bad boy mampu mengusir kebosanan saat menjalani hubungan asmara.


Meski begitu, sekira 10,2% responden menilai kalau berhubungan dengan bad boy juga terbukti mampu membuat pamornya naik. Namun, tak sedikit pula yang menganggap kalau hubungan asmara dengan bad boy cukup sekedar untuk main-main saja.


“Kalau orang baik itu bisa dicari di mana saja, tapi kalau bad boy, itu ada daya tariknya. Juga mereka akan lebih mendapat pamor karena punya pasangan dengan tampilan bad boy,” tutupnya.



Faktor Tantangan, Wanita Begitu Gilai Bad Boy

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More