Jokowi lepas lomba lari Jakarta International 10K

jokowi lepas lomba lari jakarta international 10k

Jokowi lepas lomba lari Jakarta International 10K


KabarDunia.com – Lomba lari maraton dengan jarak 10 km atau dikenal dengan Jakarta International 10K 2013 bakal digelar hari ini, Minggu (23/6) pagi. Lomba lari maraton ini akan menempuh rute Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman, berputar di depan Kampus Unika Atmajaya, dan finish di Silang Monas Barat Daya kembali.


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk pertama kalinya akan melepas peserta Jakarta International 10K 2013 di Silang Monas Barat Daya tepat pada pukul 06.00 WIB. Peserta terbagi dalam empat kategori, yaitu elite international, elite nasional, pelajar dan umum.


“Gubernur Jokowi mengibarkan bendera start Jakarta International 10K di Silang Monas jam 06.00 WIB,” demikian seperti diketahui dalam agenda yang dikeluarkan oleh Humas Pemprov DKI Jakarta.


Sebanyak 30 ribu peserta lomba lari maraton diperkirakan bakal memeriahkan acara ini. Jakarta International 10K 2013 ini diikuti oleh atlet elite dari negara di dunia seperti Kenya, Jerman, Italia, Rusia, Maroko, Ukraina, dan Tanzania, serta dari tiga ‘kota kembar’ (sister city) DKI Jakarta, yakni Vietnam, Cina, dan Jepang.


Rute lomba Jakarta International 10K 2013 melewati jalan utama Kota Jakarta. Selama lomba berlangsung, terdapat beberapa jalan utama dan persimpangan jalan yang akan ditutup. Masyarakat yang akan datang ke Silang Monas, diimbau dapat hadir pukul 05.00 WIB agar lebih mudah memperoleh tempat parkir kendaraan dan juga memasuki kawasan Silang Monas



Jokowi lepas lomba lari Jakarta International 10K

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More