Diterpa badai, PKS klaim kader tetap setia

diterpa badai pks klaim kader tetap setia

Diterpa badai, PKS klaim kader tetap setia


 


KabarDunia.com – Belakangan ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang menjadi sorotan publik. Dari kasus korupsi yang menyeret mantan presidennya Luthfi Hasan Ishaaq hingga yang teranyar membangkang dari koalisi.


Presiden PKS Anis Matta mengklaim mesti diterpa badai, partai berbasis Islam itu masih memiliki simpatisan dan kader yang setia. Hal itu dia dapatkan setelah berkeliling ke 2/3 wilayah Indonesia.


“Dari hasil pemantauan masalah ini tidak menjadi permasalahan. Saya undang ketua DPW untuk melaporkan situasi ternyata apa yang menjadi sorotan tidak dibicarakan oleh publik,” ujar Anis saat berbincang santai dengan wartawan di Hotel Bidakara, Jumat (21/6).


Anis menilai banyaknya kasus yang menjadi pemberitaan setiap harinya membuat masyarakat lupa. Apalagi, kasus korupsi yang menerpa Luthfi malah merembet ke mana-mana.


“Karena pemberitaan lama-lama sudah over ekspose jadi sudah tidak berpengaruh ke masyarakat,” katanya.


Selain itu, lanjut Anis, dengan adanya pemberitaan mengenai PKS, kader malah semakin solid. “Militansinya juga semakin baik,” tuturnya.


Dia juga memiliki strategi jitu untuk terus menggandeng simpatisan dan kadernya agar tetap solid. “Perbanyak silaturahmi karena politik urusannya dengan manusia,” katanya.



Diterpa badai, PKS klaim kader tetap setia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More