PKS doakan pembuat spanduk 'PKS' dukung BBM naik segera insaf




pks doakan pembuat spanduk pks dukung bbm naik segera insaf

PKS doakan pembuat spanduk ‘PKS’ dukung BBM naik segera insaf


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara terang-terangan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi yang akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, di Bekasi, ramai spanduk PKS menerima kenaikan BBM.



Spanduk tersebut bertuliskan “Cabut Subsidi BBM Untuk Bangun Rumah Sakit” yang disertai logo PKS. Meski demikian, kepanjangan PKS dalam spanduk itu bukan yang sebenarnya. PKS dalam spanduk itu memiliki kepanjangan ‘Perkumpulan Keluarga Sejahtera’.


PKS Kota Bekasi, Jawa Barat, sendiri geram atas maraknya spanduk itu. PKS telah berupaya mencari pembuat dan pemasang spanduk. Namun, hingga kini belum juga diketahui dan ditemukan.


“Sudah (dicari), tapi tidak ketemu,” ujar Juru Bicara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Kota Bekasi, Aryanto Hendrata di Bekasi, Selasa (18/06).


Menurutnya, spanduk-spanduk tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Jatisampurna. Warga mengaku resah dengan spanduk Perkumpulan Keluarga Sejahtera atau PKS tersebut.


“Yang mencopot spanduk-spanduk tersebut itu warga sekitar lokasi itu sendiri. Kemudian mereka melaporkan kader-kader kami,” paparnya.


Dia mengatakan, spanduk tersebut dipasang jelang rapat paripurna APBN-P 2013 di gedung DPR RI. Spanduk tersebut merupakan sindiran kepada PKS yang menolak kenaikan harga BBM.


“Itu (spanduk) seperti semacam sindiran. Kalau dilihat sepintas seolah-olah seperti spanduk PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Tapi, isinya bertentangan dengan sikap PKS yang sesungguhnya, yakni menolak kenaikan BBM bersubsidi,” ungkapnya.


Dia menduga, tujuan dari pemasangan spanduk tersebut agar masyarakat bingung dengan sikap PKS. Sebab, dalam spanduk itu terlihat jelas tulisan PKS yang menonjol dan besar di bagian kiri.


“Targetnya supaya masyarakat bingung,” jelasnya.


Sejauh ini pihaknya sudah mengamankan sebanyak 10 spanduk dari dua wilayah, di antaranya di Kecamatan Jatisampurna dan Pondokmelati. “Kami hanya bisa berdoa, semoga oknum pembuat spanduk tersebut tersadarkan,” tambahnya.







PKS doakan pembuat spanduk 'PKS' dukung BBM naik segera insaf

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More