Warga Jakarta, ayo berpesta di malam muda mudi!

warga jakarta ayo berpesta di malam muda mudi

Warga Jakarta, ayo berpesta di malam muda mudi!


KabarDunia.com – Pemprov DKI Jakarta menggelar acara Festival Malam Jakarta atau malam muda-mudi di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Pesta rakyat tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-486.


Rencananya akan disediakan delapan panggung hiburan di sepanjang Jalan Thamrin hingga Bundaran HI yang akan mulai mentas pukul 18.00 WIB, Sabtu (22/6). Sejumlah artis pun turut memeriahkan jalannya acara.


Berikut susunan acara berdasarkan info dari Humas DKI :


1. Slank akan tampil di Jalan Sunda yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat.

2. Jalan Sabang akan ada penampilan dari Band Jamrud dan Steven and The Coconut Trees.

3. Hotel Pullman dengan hiburan musik blues.

4. Bundaran HI dengan hiburan dangdut, campursari, dan rock and roll.

5. Disebelah EX Plaza, panggung jazz.

6. Di depan Gedung Jaya panggung disco.

7. Di depan Bank Indonesia keroncong tugu.

8. Hiburan utama di panggung di tenggara Monas yang diisi penampilan band Kotak, Bondan & Fade 2 Black, Opera van Java, Soimah, Bolot, dan Mpok Nori.


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri malam muda mudi pada pukul 18.30 WIB. Hal tersebut setelah Jokowi menghadiri Upacara HUT Kota Jakarta di silang Monas pada pukul 08.00 WIB, kemudian dilanjuti dengan rapat paripurna istimewa DPRD DKI pada pukul 10.00 WIB dan menghadiri pameran monorail di Monas pada pukul 16.00 WIB. Setelah membuka malam muda mudi, Jokowi akan langsung bertolak ke panggung utama PRJ untuk membuka pesta kembang api pada pukul 21.00 WIB.


Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan mendampingi Jokowi dalam upacara HUT DKI Jakarta di lapangan silang monas pada pukul 08.00 WIB.


Setelah itu Ahok juga akan menghadiri rapat paripurna di DPRD pada pukul 10.00 WIB. Kemudian, pada pukul 18.30 WIB, dia akan menghadiri malam resepsi HUT DKI di gedung Balai Kota.



Warga Jakarta, ayo berpesta di malam muda mudi!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More