Selena Gomez, Parfum Perdana Kekasih Justin Bieber

TREN memiliki label parfum di kalangan atis Hollywood semakin ramai saja. Kali ini, bintang remaja Selena Gomez pun ikut meluncurkan parfum perdana.


Selena Gomez tampil serbaputih saat acara peluncuran pafrum perdananya. Dia pun tak ragu memamerkan perutnya yang ramping, serta kakinya yang jenjang.


Kekasih Justin Bieber ini mengenakan bikini berwarna putih dan celana pendek high waisted yang bermotif senada, yakni kerang dan bintang laut berwarna ungu. Sebuah lacy jacket berwarna broken white pun membuat penampilan gadis 19 tahun ini semakin menawan. Untuk memberi kesan yang lebih panjang, sepatu high heels berwarna beige menghiasi kaki cantiknya, demikian seperti dikutip Dailymail.


Parfum ini pertama kali diluncurkan oleh gadis kelahiran 22 Juli 1992. Nama yang diberikan untuk parfum ini pun sama dengan pemiliknya, yakni Selena Gomez. Aromanya pun sesuai dengan kepribadian Gomez yang segar, manis, namun tetap hangat. Wewangian buah raspberry, peach, nanas, berpadu dengan freesia, musk, dewberry, kemudian diperkaya dengan cokelat, vanila, dan amber.


Botol parfumnya pun unik, berbentuk tinggi dan menjuntai layaknya gaun malam dengan warna ungu. Tutup botol dengan hiasan berbentuk bibir khas dengan usia Selena yang masih remaja.


Sebelum Selena, beberapa artis juga sukses meluncurkan parfum pribadi, seperti Jennifer Lopez, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, Rihanna, dan Gwen Stefani.



Selena Gomez, Parfum Perdana Kekasih Justin Bieber

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More