Sampul Majalah, Selena Gomez Pose Seksi

BERANJAK dewasa, Selena Gomez berusaha menanggalkan imej anak-anak. Hal ini dia lakukan, salah satunya dengan cara berpose dalam balutan gaun seksi di majalah Glamour.


Wajahnya mungkin masih imut-imut, namun usia Selena Gomez sudah mencapai 20 tahun. Meski demikian, imejnya sebagai bintang Disney masih begitu melekat pada kekasih Justin Bieber ini.


Hal ini yang rupanya berusaha dilepaskan oleh pemeran film The Wizard of Waverly ini. Dalam sesi pemotretan dengan majalah Glamour, Gomez terlihat tak malu mengungkap keseksiannya dalam berbagai busana.


Pada sampul majalah, misalnya, pelantun lagu Hit the Lights ini berpose anggun dalam balutan gaun emas rancangan Zac Posen. Kerah berbentuk hati seakan membingkai dadanya. Dikelilingi balon merah, penyanyi cantik ini memakai lipstik dengan warna senada.


Adapula foto dirinya dengan gaya mewah khas Hollywood. Dalam sebuah gaun strapless berwarna merah, Gomez mengapit sebuah mantel bulu berwarna putih. Penampilannya makin memikat saat dia memakan permen lollypop merah yang senada dengan lipstiknya juga.


Gomez merupakan bintang dalam majalah Glamour edisi Desember, seperti diberitakan Dailymail.



Sampul Majalah, Selena Gomez Pose Seksi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More