Pelopor Hijabers, Gaya Inneke Paling Disukai

INNEKE Koesherawati menjadi salah seorang pelopor selebriti yang mengenakan jilbab. Penampilannya yang bersahaja membuat dirinya dipilih sebagai artis dengan gaya hijab terbaik.

Jika dulu mengenakan jilbab dianggap sesuatu yang kuno, maka kini berbeda. Tampilan jilbab atau hijab yang modern membuat gaya muslimah kini lebih modern dan penuh gaya.


Hal ini juga tak lepas dari peran berbagai pihak dalam memopulerkan fashion muslimah. Dari desainer hingga selebriti menularkan gaya berpakaian yang sopan, menutup aurat, namun tetap cantik.


Salah seorang artis berjilbab yang namanya makin bersinar adalah Inneke Koesherawati. Ya, pemain film era 1990-an ini memang menjadi salah satu pelopor artis berhijab modern.Inneke yang dulu kerap tampil seksi, membuktikan keputusannya berhijab tak menutup kariernya. Sejak tahun 2001, dirinya pun resmi menunaikan syariat Islam ini.


Tampilannya yang santun dan bersahaja juga membuat Inneke kerap didapuk menjadi ikon muslimah modern. Bahkan, dalam sebuah poling yang dilakukan kanal Lifestyle di okezone.com, nama Inneke dipilih sebagai artis dengan gaya hijab terbaik. Bintang iklan kosmetik Wardah ini berhasil mengalahkan Zaskia Adya Mecca dengan jumlah pemilih sekira 54,8 persen.



Pelopor Hijabers, Gaya Inneke Paling Disukai

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More