Selena Gomez Tidak Siap Luncurkan Lini High-end

MAKIN banyak selebriti Hollywood yang membuka usaha dalam industri mode, salah satunya Selena Gomez yang mengikuti jejak usaha para seniornya. Tapi, dia merasa belum siap untuk meluncurkan lini high-end yang ingin dipersembahkan pada penggemarnya.


Penyanyi dan aktris kekasih Justin Bieber ini menetapkan jangkauan harga untuk tampilan pakaiannya sendiri. Dengan mengusung nama lini Dream Out Loud, dia bangga menciptakan koleksi dengan harga terjangkau yang dapat disukai para penggemarnya.


Untuk saat ini, Selena masih belum mempunyai keinginan untuk membuka toko cabang untuk koleksinya tersebut. Pasalnya, dia masih ingin mengelola busana rancangannya untuk diperoleh secara eksklusif oleh para penggemarnya.


“Saya suka melakukan ini semua dan sangat bangga akan hal itu. Tapi, saya belum siap untuk menjadikan koleksi kali ini dengan desain yang lebih eksklusif,” tutur gadis idola remaja Amerika ini.


Menurutnya, untuk menuju lini itu terasa jauh lebih menakutkan dibandingkan sekarang. Saat ini, dia sudah cukup nyaman dengan harga pakaian yang dijualnya. Apabila memasuki lini high-end, dia harus menjual t-shirt dengan harga sekira USD350 dan merasa tidak adil untuk para penggemarnya.


Selena juga mengatakan, dia jarang membeli pakaian mahal seperti yang biasa dikenakan. Pakaian yang selama ini terlihat mahal sering dia dapatkan dari para endorsement atau keluarga.


“Orang mungkin beranggapan saya selalu membeli pakaian yang mahal, tapi jika saya sedang berada di sebuah toko pakaian dan melihat tag harganya, saya merasa terkejut dan tidak benar-benar akan membelinya. Jadi, saya tidak seperti yang banyak orang pikirkan,” tutupnya, seperti dikutip majalah Teen Vogue.



Selena Gomez Tidak Siap Luncurkan Lini High-end

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More