Menguak Keindahan Pemuteran Bali


s0PapQspWq 300x169

Menguak Keindahan Pemuteran Bali


BERWISATA ke Pulau Bali, pernahkah Anda mengunjungi Pemuteran? Salah satu surga terumbu karang ini dapat Anda nikmati hanya dengan snorkeling.


Adalah Pemuteran, sebuah desa dengan potensi wisata yang menarik dalam balutan keindahan alam yang begitu tenang. Desa Pemuteran terletak di pesisir barat Pulau Bali.


Desa ini dapat ditempuh dengan jalur darat sejauh 30 kilometer dari Gilimanuk. Letaknya yang berada di antara gugusan perbukitan dan hamparan laut membuat tempat ini begitu indah dan jauh dari keramaian.


Banyak wisatawan datang untuk menikmati keindahan pantainya. Pasir berwarna hitam membentang sekira 6 kilometer. Langit biru dan air laut yang jernih membuat keindahan alam di tempat ini begitu sempurna.


Tak hanya di permukaan, jika Anda menengok keindahan bawah lautnya Anda pun akan dibuat takjub dengan kekayaan terumbu karang terjaga dengan baik. Keindahan terumbu karang di Pantai Pemuteran dapat dinikmati hanya dengan snorkeling. Tak heran karena Pemuteran memiliki area terumbu karang dangkal terluas di Bali yang mudah dinikmati wisatawan.


Arus lautnya juga aman dan tenang. Puas menikmati keindahan bawah laut, Anda dapat langsung mengunjungi pusat penangkaran penyu di Desa Pemuteran, seperti dikutip dari Indonesiatravel, Selasa (18/6/2013).


Desa Pemuteran bukanlah sebuah desa terpencil yang jauh dari pusat keramaian lainnya. Selain menikmati pantai di Pemuteran, sempatkanlah diri Anda untuk menikmati tempat wisata lain di sekitarnya.


Sinar matahari yang begitu menyengat di tempat ini membuat Anda tidak boleh melupakan tabir surya sebelum asyik menikmati keindahan pemandangan alam di tempat ini.




Menguak Keindahan Pemuteran Bali

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More