Z800 siap tersedia di seluruh Indonesia

z800 siap tersedia di seluruh indonesia 20130623125007

Z800 siap tersedia di seluruh Indonesia


Z800 siap tersedia di seluruh Indonesia


KabarDunia.com – Pasar motor besar termasuk sport dan touring mudah terlihat di jalanan kawasan metropolitan. Namun, untuk Kawasaki, tidak berarti bahwa motor besarnya hanya didominasi di kawasan tersebut.


Menurut pimpinan PT Kawasaki Motor Indonesia, moge yang baru diluncurkannya, yakni Z800, bisa diperoleh di seluruh Indonesia.


“Untuk target 200 unit per tahun, di seluruh Indonesia kita akan menyebarkan. Di setiap dealer bisa dipesan. Kita akan display di dealer-dealer start 1 Agustus 2013,” ungkap Supervisor Sales PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto Wiyono.


Z800 sendiri dalam lini masa-nya merupakan penerus dari Z750 yang berkonfigurasi mesin sama dan kapasitas 748 cc. Ia juga mengadopsi sistem noken as DOHC dengan sistem suplai bahan bakar injeksi seperti halnya pada Z750 ini.


Namun, tenaganya meningkat. Perubahan lain mencakup disc brake dan bobot mesin yang ternyata lebih ringan. Di luar itu, perbedaan juga ada pada panel, fairing, new colour, menggunakan fork dengan dimensi yang lebih besar. Disc brake juga lebih besar, serta mesin yang secara keseluruhan lebih ringan.


Dalam hal ini pun PT Kawasaki Motor Indonesia membeberkan keyakinan mereka bahwa Z800 saja akan terjual 200 unit di tiap tahunnya. Keyakinan itu juga dituai melalui data penjualan brand tersebut. Penjualan motor Kawasaki pada tahun 2012 disebut naik sebesar 15 persen. Penjualan di semua segmen disebut secara pembulatan mencapai 15.000 unit



Z800 siap tersedia di seluruh Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More