Spanduk PKS tolak kenaikan BBM marak di Bandung

spanduk pks tolak kenaikan bbm marak di bandung

Spanduk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang diwacanakan pemerintah Juni ini marak menghiasi beberapa sudut kota Bandung.


Spanduk berukuran 1X3 meter itu bertuliskan ‘Tolak Kenaikan Harga BBM, Menyengsarakan Rakyat’. Di sudut kiri spanduk berlatar putih ini berlambangkan PKS dengan nomor urut 3. Di spanduk itu juga mencantumkan alamat web www.pks-jabar.org.


Pantauan merdeka.com, spanduk penolakan berada di Jalan Martadinata, Jalan Sentot Alibasyah, Jalan Surapati dan sejumlah ruas jalan lainnya.


Hamdan (54) penarik becak yang biasa mangkal di perempatan Jalan Lombok – Jalan Martadinata menyebut spanduk penolakan itu dipasang pada Jumat kemarin. “Saya ga tahu pastinya, tapi hari Kamis gak ada spanduk itu,” katanya, Sabtu (1/6).


PKS memang lantang menyuarakan kenaikan harga BBM ini. Padahal partai berlambang bulan sabit kembar ini merupakan partai koalisi pemerintah.


Presiden PKS Anis Matta mengatakan bahwa menaikan harga BBM bukanlah solusi cerdas mengatasi permasalahan bangsa. Tapi yang harus diperbaiki adalah masalah kebijakan energi yang masih banyak penyimpangan.


“Di sini perlu ada perbaikan menyeluruh. Pemerintah menaiki sebenarnya tidak akan menyelesaikan masalah karena itu kita menolak,” kata Anis di Bandung, kemarin.



Spanduk PKS tolak kenaikan BBM marak di Bandung

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More