Gaun Bling-Bling di Billboard Music Awards 2013

DALAM acara penghargaan Billboard Music Awards 2013, Jennifer Lopez, Taylor Swift, dank Kelly Rowland seperti janjian untuk mengenakan gaun dengan tema yang sama. Ketiga penyanyi cantik tersebut kompak mengenakan gaun “bling-bling”.

Dalam acara yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu malam ) waktu setempat itu, Jennifer Lopez tampil menonjol dalam balutan gaun warna emas rancangan Zuhair Murad.


Belahan dada yang rendah dan kain tembus pandangdi bagian bawah gaun yang memamerkan paha membuat gaun ini memperlihatkan lekuk tubuh pelantun “Waiting for Tonight” yang seksi ini. Mantan juri American Idol ini juga melengkapi penampilannya dengan sepatu heels emas dari Christian Louboutin dan tas clutch persegi dengan warna senada.


Sedangkan si cantik Taylor Swift juga mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad. Dia tampil “bling-bling” dalam balutan gaun mini biru berkilauan dan bertangan panjang yang memperlihatkan sosok yang ramping.


Sedangkan mantan anggota Destiny’s Child, Kelly Rowland, tampil seksi dalam gaun sequined warna putih dan silver yang memamerkan belahan dadan dan kaki mulusnya, seperti dilansir Dailymail.



Gaun Bling-Bling di Billboard Music Awards 2013

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More