Terinspirasi R6, Yamaha luncurkan Vega RR

terinspirasi r6 yamaha luncurkan vega rr 20130603122532

Pasar motor bebek yang sudah tergerus semen motor matik mau tidak mau membuat agen pemegang merek (APM) membuat terobosan baru agar bebeknya tetap laris diminati. Salah satu trik dilakukan Yamaha dengan memberi sentuhan baru pada bebek Vega ZR.


Namun Vega ZR facelift tetap dengan menggondol mesin sama 115 cc karburator. Namanya versi facelift ini diubah menjadi Vega RR. Maknanya mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road.


yamaha vega rr 3qtb


“Meskipun tren matik begitu kuat menghipnotis konsumen Indonesia, pecinta setia motor bebek selalu ada. Tipe motor yang tak pernah mati ini selalu punya tempat khusus bagi yang gandrung akan karakternya sesuai kebutuhan. Karena itu Yamaha berani menghadirkan keluaran baru bebek lewat Vega-RR. Tanda kalau Yamaha masih berkomitmen memperhatikan segmen yang tidak akan ditinggalkan ini,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Tagline Vega-RR itu kian dipertegas dengan empat kelebihan barunya yang ditawarkan Yamaha. Mulai dari tampilan bagian depan, striping, velg inovasi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan warna-warna inspiratif.


yamaha vega rr 4gia


Konsep bagian depan Vega-RR didesain mutakhir dengan sentuhan R6, motor balap Yamaha berkapasitas 600 cc. Itu menunjukkan keseriusan Yamaha menggarap Vega-RR demi kepuasan konsumen yang menginginkan hal-hal unik dan berbeda.


R6 ala Vega-RR disulap lebih sporty di bagian depannya dengan lampu sein tajam dan front pannel yang tampil lebih aerodinamis. Lampu belakangnya diperbaharui menggunakan lensa bening dan reflektor bagaikan kristal. Aplikasi ini membuat tampilannya lebih dinamis dengan pencahayaan lebih terang.


Striping Vega-RR pun selaras dengan inspirasi desainnya yang berkiblat pada R6. Jadi identik dengan speed yang terpancar dari striping-nya yang sporty.


yamaha vega rr 5ztb


Vega-RR yang lahir beda ini dipersenjatai fitur yang tidak dimiliki motor lain produksi Indonesia. Pertama di Tanah Air, motor dengan velg jari-jari warna hitam mengubah tampilan turunan Vega ini makin gagah.


Sementara, empat warna Vega-RR menegaskan ciri Indonesia dengan nama lokal. Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam Perkasa mengibarkan semangat baru bebek inspiratif ini kala menyentuh aspal dalam negeri.



Terinspirasi R6, Yamaha luncurkan Vega RR

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More