Windows Blue sudah bisa didownload?

windows blue sudah bisa didapat 300x150 Pada 25 Maret 2013, terdengar kabar bahwa sistem terbaru Microsoft, Windows Blue, sudah bisa diunduh dari beberapa situs file sharing. Sistem operasi tersebut tentu bukan merupakan versi yang dirilis resmi oleh pihak Microsoft.


Pihak Microsoft sendiri sebelumnya juga telah mengatakan bahwa Windows Blue akan menjadi sistem operasi untuk semua produknya. Dikutip dari Engadget (24/03), bahwa perusahaan ini merencanakan untuk menerapkan update Windows Blue pada Windows Phone, Windows Service,Windows 8, dan Windows RT.


Masih dikutip dari sumber yang sama, edisi update terbaru dari Windows 8 ini malah sudah bocor ke beberapa situs file sharing di internet. Pada situs-situs tersebut telah tersedia edisi 32-bit untuk di download dengan ukuran 2.63 GB dalam format ISO.


Update ini sendiri menampilkan beberapa perubahan dari versi Windows 8 sebelumnya. Perubahan itu seperti live tiles yang yang tersedia dalam 2 macam ukuran, besar dan kecil. Dalam versi Windows Blue ini juga terdapat perubahan tampilan lain seperti perubahan pada Start Screen dan tampilan baru pada aplikasi side by side. Pada update terbarunya ini, Microsoft mencoba meningkatkan efisiensi tampilan layar dengan menampilkan dua aplikasi dengan lebar yang sesuai.



Penambahan lain yang terdapat di Windows Blue adalah opsi play di bawah panel perangkat, tombol screenshot pada sidebar, dan Internet Explorer 11, yang menjadi satu kemasan dengan sistem terbaru dari Microsoft ini.




Windows Blue sudah bisa didownload?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More