Foto Anwar Ibrahim cium lelaki beredar di Internet

foto anwar ibrahim cium lelaki beredar di internet 300x150 Datuk Seri Anwar Ibrahim kembali terkena fitnah. Kali ini sebuah gambar beredar memperlihatkan pemimpin oposisi Malaysia itu tengah berciuman dengan laki-laki.


Situs asiaone.com melaporkan, Minggu (17/3), foto beredar di Internet itu memperlihatkan dua kelompok tengah berciuman satu sama lain. Salah satunya terlihat mirip dengan Anwar.


Anwar kemarin menghadiri seminar di Hotel One World, wilayah Petaling Jaya, Malaysia, dia membantah lelaki dalam foto itu dirinya. “Saya sudah mengatakan itu isu politik murahan yang dilakukan oleh Organisasi Nasional Melayu Bersatu (UMNO),” ujarnya.


Sekitar 14 seri foto hitam-putih itu memperlihatkan Anwar memeluk dan mencium seorang lelaki berbaju putih. Ada pula pria tanpa busana jalan-jalan di sebuah ruangan mirip hotel.


Media juga menanyakan pihak UMNO atas kasus menimpa Anwar itu. Wakil muda UMNO KHairy Jamaluddin mengatakan biar masyarakat menilai sendiri apakah lelaki dalam foto itu memang si pemimpin oposisi atau bukan. “Silakan Anda putuskan sendiri,” ujarnya sembari mengingatkan agar Anwar dan pendukungnya tidak menyalahkan Barisan Nasional, koalisi partai paling berkuasa di Malaysia.


Anwar sendiri belum ingin mengambil langkah hukum atas kasus menimpanya itu. “Biar pengacara saya yang menanganinya,” kata dia.



Foto Anwar Ibrahim cium lelaki beredar di Internet

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More