Keren, pria ini sulap rambutnya jadi papan iklan berjalan!

keren pria ini sulap rambutnya jadi papan iklan berjalan 300x150 Tampil nyentrik dengan tatanan rambut mohawk, pria ini meraup untung dengan menyewakan rambutnya sebagai papan iklan berjalan.


Pria 31 tahun yang suka dijuluki Mohawk Gaz – nama aslinya Gasmy Joseph – ini berasal dari Pompano Beach, Florida, Amerika. Gaz telah menjadi penggemar gaya rambut mohawk sejak bertahun-tahun. Tetapi, setahun yang lalu, dia berhasil menemukan potensi sebenarnya dari tatanan rambut nyentrik itu. Yang tentunya akan mendatangkan banyak uang untuknya.


Seorang teman kala itu meminta Gaz untuk menyebarkan berita tentang pesta ulang tahunnya, dan tiba-tiba sebuah ide cemerlang muncul di kepalanya. Mengapa tidak mengiklankan acara tersebut dengan mengecatnya di rambut sehingga semua orang bisa melihat? Ide uniknya itu sukses besar, dan Gaz kini menawarkan rambutnya sebagai papan iklan untuk teman-temannya yang membutuhkan promosi, dan bahkan dia telah dihubungi oleh beberapa perusahaan kecil yang tertarik untuk menyewa jasanya.



Gaz pun kemudian membuat sebuah situs web yang menampilkan foto-foto hasil karyanya yang terbaik, dan menciptakan selebaran berwarna-warni yang selalu dibawanya pergi kemanapun. Tatanan rambutnya yang paling mengesankan sejauh ini adalah papan basket yang menempel di rambut. Lengkap dengan logo Miami Heat yang dikenakannya pada pertandingan NBA, yang katanya telah menarik perhatian banyak orang sejauh ini.



Sebagaimana dilansir Odditycentral (25/3), Gaz mencuci rambutnya setidaknya sekali seminggu dan mengubah desain di kepalanya sampai tiga kali per minggu. Hal itu dilakukan jika dia memiliki klien yang berbeda. Untuk mempromosikan iklan di rambutnya, Gaz biasanya pergi ke klub, pesta, acara amal, dan cukup banyak tempat lain untuk mendapatkan banyak perhatian.


Yuk lihat keunikan rambut mohawk Gaz di video ini!




Keren, pria ini sulap rambutnya jadi papan iklan berjalan!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More