Vokalis lebih keren, fans Kangen Band kini lebih histeris

vokalis lebih keren fans kangen band kini lebih histeris 300x150 Ketika melakukan jumpa bareng fans di Surya Toserba Cirebon, Minggu (17/3), Kangen Band begitu diserbu oleh DOY (fans Kangen Band) di Cirebon.


Bahkan sang vokalis baru, yakni Reyhan langsung mendapat histeris yang luar biasa. Melubernya fans yang berkunjung ini membuktikan bahwa Reyhan begitu diterima di Kangen Band saat menggantikan posisi Andika.


Saat tampil duet bersama sang gitaris Dodhy, beberapa penonton terus histeris meneriaki nama Reyhan. Istimewanya, tidak hanya bisa berteriak memanggil, penonton juga bisa mendapat kesempatan langsung berfoto bersama Kangen Band.


20130317 145032

Beberapa fans yang sudah melakukan pembelanjaan dalam nominal yang ditentukan akhirnya berhak berfoto dengan Kangen Band. Namun banyak di antara mereka yang tak bisa menahan antusias. Seperti ketika seorang pelajar langsung berlari memeluk Bebe (bassist Kangen Band) sambil mencubit pipi dan memegang pipi Reyhan.


20130317 150508

Uniknya, ketika ada ibu hamil yang meminta dielus perutnya oleh Reyhan, Dodhy bercanda, “Semoga yang hamil ini anaknya nanti mirip dengan vokalis saya yaaa….tapi vokalis yang dulu, hahahah. Enggak kok ya, jangan lah. Mirip sama vokalis saya Reyhan.”



Vokalis lebih keren, fans Kangen Band kini lebih histeris

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More