Idol K-Pop pilih HyunA 4minute sebagai penerus PSY

idol k pop pilih hyuna 4minute sebagai penerus psy 20130321221501 300x150 Member girlband 4minute yakni HyunA baru-baru ini mendapatkan julukan ‘World Idol’ dari sesama selebritis K-Pop lainnya.


Rabu (20/3), dalam program MBC Every1 yakni Weekly Idol Ranking yang menayangkan segmen peringkat ’7 Idola Global Terbaik Yang akan Menjadi PSY Selanjutnya’. Seperti sebelumnya, staff produksi program itu memberikan sebuah polling kepada selebritis K-Pop saat ini untuk memberikan pendapat mereka terhadap hal tersebut.


Beberapa kandidat idol global yang ada di peringkat 7 teratas adalah Eunhyuk Super Junior (dikenal sebagai Anchovy yang pandai dance), Key SHINee (dikenal karena kemampuan berbahasanya), G-Dragon Big Bang (dikenal sampai oleh selebritis asing).


Namun hasil dari polling tersebut justru menempatkan HyunA sebagai yang teratas. Kebanyakan alasan yang diungkapkan adalah karena HyunA tampil dalam lagu hits Gangnam Style milik PSY. Sehingga banyak orang yang sudah mengenal sosok HyunA.


Mendengar hasil itu HyunA berkomentar, “Kurasa yang terpenting adalah bagaimana fans asing semakin mencintai musik K-Pop daripada peringkatku. Namun aku sangat bersyukur dan cukup malu,” seperti dilansir soompi



Idol K-Pop pilih HyunA 4minute sebagai penerus PSY

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More