Aceng sedih ditolak cewek-cewek Hanura?

aceng sedih ditolak cewek cewek hanura 300x150 Mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri yang diberhentikan dari jabatannya karena melanggar undang-undang pernikahan sedih karena Srikandi Hanura menolak dirinya bergabung dengan partai politik Hanura.


“Apa dasar penolakannya, saya sebagai warga negara berhak bergabung dengan partai manapun,” kata Aceng di Garut, Senin (25/3).


Dilansir Antara, Aceng mengaku heran dengan aksi penolakan Srikandi Hanura tersebut karena Ketua Umum Partai Hanura Wiranto pun sudah membuka tangan menerima dirinya.


“Saya merasa bangga sudah diterima secara hangat dan positif oleh Pak Wiranto walau belum ada tanda sah saya menjadi anggota Hanura,” ujarnya.


Jika aksi penolakan Srikandi Hanura itu karena dianggap sudah melecehkan kaum perempuan, lanjutnya, perlu ada fakta pembuktian bahwa dirinya telah melakukan pelecehan. Menurutnya, pernikahannya dengan seorang perempuan secara siri bukanlah pelecehan, termasuk pernikahan yang berlangsung lama atau sebentar merupakan takdir.


“Saya sendiri belum tahu pernyataan penolakannya seperti apa. Makanya saya mempertanyakan penolakan karena apa,” imbuhnya.


Pria jebolan pesantren ini pun mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Partai Hanura karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat salah satunya melalui keanggotannya di partai. Namun sayang keinginannya itu belum tentu ingin mendapatkan jabatan legislatif dalam pencalonan legislatif 2014 dari partai Hanura.


“Belum tentu saya menjadi calon legislatif atau bisa jadi hanya sebagai anggota partai saja, yang jelas saya ingin bergabung dengan partai,” pungkasnya.



Aceng sedih ditolak cewek-cewek Hanura?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More