Denny Sumargo akui merasa terancam tindakan Verny!!

denny sumargo merasa terancam tindakan verny 20130327215501 300x150 Aktor Denny Sumargo sudah lama merasa diancam oleh Verny, yang belakangan kemudian mengaku telah dihamilinya. Denny pun sempat beberapa kali menolak untuk bertemu Verny.


“Memang dia itu masih temannya teman saya. Sebenarnya saya sudah lama sekali diteror sama cewek ini. Mulai dari telepon, message, BBM, sampai di-Twitter. Yah lumayan mengancam gue. Dia ini sering sekali mengajak ketemuan gue, tapi gue enggak pernah layanin,” ujar Denny Sumargo saat dihubungi lewat telepon, Rabu (27/3).


Denny menceritakan awal pertemuannya dengan Verny. “Awalnya gue memang berkenalan sama dia tiga tahun yang lalu. Dia dapat PIN BlackBerry saya. Saya tanya namanya siapa, dia bilang namanya Verny. Oke namanya Verny, tahu dari mana PIN BleckBerry saya? Dia bilang tahu dari teman saya,” cerita Denny.


Setelah sempat menolak bertemu akhirnya dalam satu kesempatan Denny pun bertemu dengan Verny. Namun, diakui pertemuannya ini tidak hanya empat mata saja melainkan dengan teman-teman yang lain.


“Memang pernah bertemu nyanyi bareng di karaoke. Tapi itu juga rame-rame sama teman-teman yang lain. Gue ada saksinya kalau kalian (wartawan) mau gue ajak ketemuan sama orang di tempat karaoke, semua kenal gue,” pungkas Denny



Denny Sumargo akui merasa terancam tindakan Verny!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More