Microsoft berani bongkar Windows Blue di Bulan Juni

microsoft berani bongkar windows blue di bulan juni 300x150 Setelah muncul Windows 8, perlahan rumor seputar Windows Blue sebagai penerusnya terus muncul. Microsoft yang tak mampu menutupi hal ni pun akhirnya angkat bicara.


Seperti yang dilansir oleh Mashable (27/3), dalam sebuah post di blog resmi, Kepala Corporate Communication Microsoft, Frank Shaw, akhirnya menjelaskan segala hal yang berkaitan dengan Windows Blue. Bahkan, disebutkan juga kapan hal ini akan diperkenalkan kepada publik.


Dalam post tersebut, dikatakan bahwa Blue adalah sebuah proyek yang sedang dikerjakan tim internal Microsoft tanpa melibatkan pihak lain. nantinya, dengan proyek ini, Microsoft berharap dapat merevolusi perangkat dan segala layanannya hanya dengan Blue.


Shaw juga menyebutkan paling lambat Juni ini masyarakat bisa melihat apa yang sebenarnya dinamakan Blue ini. Tepatnya pada tanggal 26-28 Juni dalam sebuah konferensi di Moscone Center, San Francisco, California, AS.


Sebelumnya, memang telah beredar versi bocoran dari Windows Blue ini. Namun, melihat tulisan Shaw di atas, nampaknya bocoran tersebut hanyalah secuilnya saja.


Kira-kira, apa yang akan ada di Windows Blue?



Microsoft berani bongkar Windows Blue di Bulan Juni

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More