Jupe Sakit Bohongan?

tuLvehZDRD 300x165 BOGOR - Ahli psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, mengatakan apa yang dilakukan Julia Perez (Jupe) menggunakan penyangga leher saat dijemput Kejaksaan Agung merupakan kamuflase atau kebohongan.


Menurut Reza, penyangga yang dipakai di leher Jupe dengan alasan salah urat digunakan untuk mencari simpati dan keringanan hukuman dari pihak Kejaksaan Agung atau lembaga hukum. Padahal, hukuman tiga bulan penjara tidak akan memengaruhi keputusan tersebut.


“Seharusnya, jika benar Jupe mengalami sakit layanan yang dilakukan Jupe berupa pelayanan kesehatan di rumah sakit, bukan menunjukkan bagian leher yang menggunakan penyangga,” kata Reza.


Menurut Reza, apa yang dilakukan bintang Gending Sriwijaya itu karena syok atas penjemputan dirinya. Untuk itu, seharusnya Jupe siap menghadapi jeratan hukum tersebut dengan tampil fit dan ceria, serta berenergi agar dilihat masyarakat taat hukum.


Dengan kondisi Jupe masuk hotel prodeo, banyak artis menanggapi kasusnya. Mereka berharap kasus yang menimpanya bisa selesai baik.



Jupe Sakit Bohongan?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More