Hina militer Malaysia lewat FB, seorang guru diburu polisi

hina militer malaysia lewat fb seorang guru diburu polisi 300x150 Polisi Diraja Malaysia kini tengah memburu seorang guru bernama Mohd Lotfi Nor. Pria berusia 37 tahun tersebut menjadi buronan polisi lantaran menghina militer Malaysia dalam akun facebook-nya terkait perang dengan penyusup Sulu.


Lotfi Nor adalah seorang guru di sekolah negeri, Tok Bali, Pasir Puteh, Kelantan, Malaysia. Atas penghinaan tersebut, Lotfi akan segera dituntut ke persidangan karena dianggap telah melecehkan institusi negara.


“Kita akan siapkan kertas siasatan (laporan) dan akan kita kirim kepada Ketua Unit Pendakwaan untuk tindakan susulan,” ujar Ketua Polisi Kelantan Datuk Jalaluddin Abdul Rahman seperti dikutip dari utusan.com, Kamis (14/3).


Lotfi Nor dalam akun FB-nya menyebut bahwa polisi dan militer Malaysia sebagai anji**. Lotfi juga menuliskan bahwa kematian para pasukan militer Malaysia sebagai katak mati.


“Kalau dia tidak waras tak kan dia pandai menulis mengeluarkan kata-kata itu, kini pandai juga dia bersembunyi,” terang polisi Jalaluddin.



Hina militer Malaysia lewat FB, seorang guru diburu polisi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More