Dorce Gamalama minta mobil jenazah pada Eyang Subur

dorce gamalama minta mobil jenazah pada eyang subur 300x150 Artis serba bisa Dorce Gamalama punya permintaan yang cukup aneh kepada Eyang Subur. Bukan meminta perhiasan atau barang mewah lainnya, artis yang kerap disapa Bunda Dorce ini justru menginginkan mobil jenazah dari Eyang.


Sebelumnya diberitakan banyak sekali artis yang menjadi teman baik Eyang. Artis-artis ini pun dikabarkan mendapat beberapa barang mewah dari Eyang. Salah satunya pelawak Tessy yang kabarnya mendapat sebuah mobil.


“Kalo misalnya saya dikasih sesuatu sama Eyang, saya cuma pengen minta mobil jenazah sama eyang,” ujar Bunda Dorce saat ditemui di kediamannya kawasan Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3).


Banyak artis dekat dengan Eyang dan kabarnya mendapatkan barang-barang mewah. Jika boleh berandai-andai, Dorce rupanya ingin mendapatkan juga barang mahal dari orang yang sedang bermasalah dengan Adi Bing Slamet ini. Tapi bentuknya mobil jenazah.


Dorce telah lama mengenal eyang, ia pun sudah menganggap eyang sebagai orang tuanya. Namun, menurut Dorce, Adi lebih mengenal eyang luar dalam dibanding dirinya. Dorce mengaku tak pernah diberi barang mewah selain kalung dan gelang yang masih ia simpan. Dorce pun berani sumpah pocong demi hal ini.


“Saya siap disumpah pocong kalo ada yang dikasih lebih dari Eyang Subur. Saya cuma dikasih kalung, gelang, itu masih ada,” pungkas Dorce.


“Saya anggap eyang ortu. Saya silahturahmi aja enggak ada maksud lain. Saya tidak pernah menganggap eyang itu guru. Eyang memang waktu itu saya liat punya kharisma. Adi lebih kenal eyang luar dalam. Dia udah 17 tahun jadi murid eyang,” jelas Dorce



Dorce Gamalama minta mobil jenazah pada Eyang Subur

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More