Diramal menang Pilpres bersama Ical, ini jawaban Jokowi

diramal menang pilpres bersama ical ini jawaban jokowi 300x150 Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali masuk ke dalam hasil survei tokoh yang bersinar di Pilpres 2014. Berdasarkan hasil riset Lingkaran Survei Indonesia (LSI), jika Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie maju Pilpres dengan menggandeng Jokowi sebagai Cawapres, maka pasangan tersebut akan keluar menjadi pemenang dengan 36 persen suara.


Survei yang dilakukan LSI dilakukan di 33 provinsi di Indonesia dengan melibatkan 1.200 responden serta metode multistage random sampling dan angka margin of error sebesar 2,9 persen.


Lantas bagaimana tanggapan Jokowi soal itu? Berikut wawancara dengan Jokowi soal hasil riset LSI tersebut. Ini wawancaranya dengan wartawan di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu (17/3).


Tanggapan Anda soal jadi Cawapres paling terpopuler berpasangan dengan Ical?


Saya mau ngurus macet, banjir, Rusun Kampung Deret, Super Kampung, Marunda, Sunter, Muara Baru, Pluit, Ciliwung, Pesanggrahan, Angke. Saya nggak mau mikir ke situ.


Saya maunya memikirkan itu tadi. Kita pingin dengan antusias muda tadi, saya ingin agar peluang diberikan kepada mereka, entah lewat klinik usaha, memberikan fasilitas untuk start.


Elektabilitas bapak bagus sebagai Cawapres?


Saya nggak mau mikir. Saya maunya mikir itu tadi.


Elektabilitas di luar Pulau Jawa juga tinggi?


(Saya) Juga nggak mikir. Saya nggak mikir survei, polling, elektabilitas.


Kalau dari PDIP mau mencalonkan bagaimana?


Saya nggak mikir. Saya mau mikir Marunda, Ciliwung, Pesanggrahan.



Diramal menang Pilpres bersama Ical, ini jawaban Jokowi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More