ePad Femme, tablet khusus wanita dengan harga murah

epad femme tablet khusus wanita dengan harga murah 300x150 Apabila tablet seperti Nexus, iPad, Kindle Fire atau lainnya dapat digunakan oleh siapa saja, tablet satu ini diciptakan khusus untuk wanita.


Sebuah perusahaan yang bernama Eurostar Group asal Dubai menciptakan sebuah tablet khusus untuk perempuan. Tablet yang diberi nama ePad Femme ini menawarkan banyak aplikasi yang tentu saja seputar wanita.


Tablet satu ini memiliki layar yang berukuran 8 inci. Di dalamnya, terdapat operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan ROM 16GB. Berat dari ePad Femme hanya sekitar 850 gram saja.


ePad Femme juga support pelbagai bahasa yang banyak dipakai di dunia seperti Arab, Inggris, Tagalog, Prancis, China, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Rusia dan Spanyol. Sayangnya, tidak ada fitur bahasa Indonesia dalam tablet ini.


Sebenarnya, ePad Femme ini sudah diperkenalkan sejak bulan Oktober 2012 lalu dan dirilis secara global beberapa hari sebelum Valentine tahun 2013 ini.


Mashable (13/03) melansir bahwa ePad Femme sudah terjual sekitar 7000 unit sampai pertengahan Februari lalu. Tablet untuk wanita ini dipasarkan dengan harga USD 190 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.



ePad Femme, tablet khusus wanita dengan harga murah

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More