Mencicipi kue lezat berbentuk zombie, berani?

mencicipi kue lezat berbentuk zombie berani 300x150 Ada berbagai macam kue yang bisa Anda nikmati sembari menyeruput kopi atau teh di sore hari. Namun, kue yang satu ini tampaknya akan membuat Anda langsung kehilangan selera makan. Atau mungkin langsung muntah saat mencicipinya?


Kue yang sepintas sangat mirip dengan zombie ini dibuat oleh Artisan Cake Company di Portland, Oregon. Sebagaimana dilansir di geekologie.com (26/3), karya seni ini sebetulnya tidak benar-benar bisa disebut kue karena tubuh zombie ini sebagian besar terbuat dari Rice Krispies.




Rice Krispies terbuat dari nasi (nasi dan pasta gula yang dibentuk, dimasak, dikeringkan dan dipanggang), dan kemudian dibentuk sangat tipis sehingga terasa renyah. Setelah itu, tubuh zombie dibalut dengan kulit dari cokelat dan adonan fondan.




Untuk memberi efek menyeramkan pada otak zombie, Artisan Cake Company menggunakan Jell-O – produk makanan penutup dari gelatin yang diproduksi oleh Kraft Foods yang berbasis di Amerika. Apakah Anda tertarik untuk mencicipinya?




Mencicipi kue lezat berbentuk zombie, berani?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More