Mantan murid Eyang Subur mengaku istrinya disekap 2 Minggu

mantan murid eyang subur mengaku istrinya disekap 2 minggu 20130326050500 300x150 Agar tak dibilang omong kosong dalam mengungkap sepak terjang Eyang Subur selama ini, Adi Bing Slamet membawa serta orang-orang yang pernah terjerumus dalam ajaran tersebut. Sekitar 7 orang angkat bicara tentang apa yang pernah dialami mereka selama ini.


“Saya kenal Subur dari Septian Dwi Cahyo, modusnya itu dia undang kru dan artis, otomatis terjebak. Septian langsung dikasih mobil Karimun. Di bawah alam sadar saya, saya harus serahkan mobil satu-satunya,” ujar Arya Wiguna, salah satu mantan murid, saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).


IMG0105020130


Arya menambahkan, pada tahun 2005 lalu istrinya sempat disekap dan hendak dinikahi dukun tersebut. “Tahun 2005 itu keponakan dan istri saya diambil Subur itu dan dijadikan istri. Istri saya sudah disekap 2 minggu dan mau dinikahi,” katanya.


Septian yang mengenalkan Arya pada Eyang Subur mengatakan kalau istrinya sudah menikah dengan dukun tersebut. “Buat istri Septian itu sudah dijadikan istri kedelapan,” pungkasnya



Mantan murid Eyang Subur mengaku istrinya disekap 2 Minggu

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More