Demi Kevin Aprilio, Elma Princess pertimbangkan pindah agama

demi kevin aprilio elma princess pertimbangkan pindah agama 20130326173003 300x150 Musisi muda berbakat Kevin Aprilio mengaku sedang merasakan cinta buta. Itu sebabnya, meskipun berbeda keyakinan, dia tetap menjalin hubungan dengan Elma, salah satu personel girlband Princess.


“Saat mulai pacaran mungkin karena love is blind ya, banyak orang seperti aku bahkan yang lebih ekstrim, banyak. Kadang-kadang cinta sendiri itu bikin kita nggak mikirin hal-hal yang mungkin sepele, ternyata nggak sepele,” ujar Kevin saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Selasa (26/3).


Kini hubungan keduanya sedang diuji. Karena beda keyakinan Kevin dan Elma tengah menjalani hubungan percobaan selama satu tahun ini. Jika, tidak ada solusi maka tidak menutup kemungkinan keduanya harus berpisah.


Diceritakan Kevin, dia sempat mengajak Elma berpindah keyakinan. Namun, Kevin sadar pindah keyakinan bukanlah hal yang mudah dilakukan. Dia pun tidak ingin memaksakan keyakinannya pada Elma.


“Pernah sih dan itu masih dalam pertimbangan Elma juga, tetapi nggak gampang. Agama pedoman banget bagi siapapun. Itu yang disuruh pindah bukan karena pacaran tetapi dari hati. Itu yang bikin aku nggak mau maksain dia,” pungkas Kevin



Demi Kevin Aprilio, Elma Princess pertimbangkan pindah agama

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More