Jangan lakukan 8 kesalahan ini saat pergi ke salon!

jangan lakukan 8 kesalahan ini saat pergi ke salon 300x150 Salon adalah salah satu tempat favorit mereka. Sebab di sana mereka merasa paling dimanjakan. Jika Anda juga termasuk orang yang rajin pergi ke salon, jangan sampai melakukan kesalahan seperti yang dilansir dari Good Housekeeping ini.


Rambut kotor
Datang ke salon dengan keadaan rambut sedang kotor adalah kesalahan besar. Sebab penata rambut perlu tahu penampilan terbaik Anda ketika rambut bersih. Dari situ, penata rambut bisa memberikan perawatan secara maksimal.


Pakaian dan perhiasan
Ketika pergi ke salon, Anda juga sebaiknya mengenakan pakaian yang nyaman. Perhiasan yang berlebihan seperti anting panjang juga sebaiknya ditinggalkan. Sebab keberadaannya bisa mengganggu proses perawatan saat berada di salon.


Model rambut yang sama
Kesalahan berikutnya yang sering dilakukan wanita ketika pergi ke salon adalah menganggap penata rambut selalu ingat dengan penampilan mereka. Jelaskan potongan rambut yang Anda inginkan, jangan berkata, “Sama seperti model yang kemarin.”


Tidak rileks
Keramas di salon adalah waktu paling rileks yang sebenarnya harus dinikmati. Jadi jangan mengajak ngobrol penata rambut saat rambut sedang dicuci. Lebih baik nikmati siraman air hangat, aroma sampo, dan pijatan lembut dari penata rambut.


Fokus pada ponsel
Menunggu sampai rambut selesai dipotong terkadang membosankan. Makanya banyak wanita memilih fokus pada ponsel ketika rambut sedang dipotong. Kebiasaan ini sebaiknya dihindari. Karena membuat postur tubuh jadi jelek dan mempengaruhi potongan rambut.


Perawatan rambut
Setelah keluar dari salon, wanita sebaiknya menuruti saran dari penata rambut. Seperti penggunaan sampo atau produk tertentu untuk rambut. Jangan malah mengabaikan perawatan rambut setelah semuanya selesai.


Tidak membuat janji
Tidak membuat janji hanya akan membuat Anda menunggu lama di salon ketika ada banyak pengunjung yang datang. Jadi sebaiknya Anda berusaha menelepon terlebih dahulu agar ketika datang Anda bisa langsung dilayani.


Memotong poni
Beberapa orang pergi ke salon karena salah memotong poni. Benar-benar hal yang memalukan bukan? Jika tidak mau mengalaminya, dari awal jangan pernah mencoba untuk memotong poni sendiri di rumah.


Itulah berbagai kesalahan yang sebaiknya tidak dilakukan saat pergi ke salon. Atau jangan-jangan Anda sudah pernah melakukannya?



Jangan lakukan 8 kesalahan ini saat pergi ke salon!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More