Hanya iPhone 6 yang akan menggunakan teknologi sidik jari

hanya iphone 6 yang akan menggunakan teknologi sidik jari 300x150 Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, dikabarkan teknologi sidik jari akan diterapkan di iPhone terbaru. Namun, iPhone baru mana yang dimaksud?


Memang ada dua perangkat baru yang dikabarkan akan dikeluarkan oleh Apple, yaitu iPhone 5S dan iPhone 6. Hanya saja, sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa hanya ada satu yang akan dilengkapi dengan fitur pengamanan ini.


Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (27/3), kabar ini didapatkan dari salah satu laporan analis Piper Jaffray, Gene Munster. Munster meyakini bahwa hanya iPhone 6 saja yang akan dilengkapi dengan teknologi sidik jari ini. Dengan begitu, maka iPhone 5S belum akan mengusungnya.


Munster menyebutkan bahwa teknologi ini hanya mungkin diterapkan kepada perangkat dengan layar 4,8 inch saja. Tentu saja, perangkat yang dimaksud adalah iPhone 6 yang kabarnya akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun ini.


Hingga saat ini, memang belum diketahui penggunaan spesifik dari teknologi ini. Namun, sejak Apple membeli AuthenTec, perusahaan keamanan yang berspesialisasi di bidang sidik jari, memang kemungkinan besar teknologi tersebut bisa hadir di iPhone terbaru.



Hanya iPhone 6 yang akan menggunakan teknologi sidik jari

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More