Perdebatan hangat penjelajah waktu

perdebatan hangat penjelajah waktu 300x150

perdebatan-hangat-penjelajah-waktu


Kemarin seorang ilmuwan Iran mengklaim menemukan sebuah mesin waktu yang akan membawa Anda lima hingga delapan tahun ke depan. Nama mesin itu Aryayek dan hendak dicatatkan pada lembaga pencatat hak cipta lantaran takut dipalsukan China, seperti dilansir dari surat kabar the Telegraph (10/4).


Namun fakta mencengangkan pernah diulas pelbagai media tentang para penjelajah waktu. Banyak bukti otentik berupa foto yang memperlihatkan beberapa mereka gemar melintasi dimensi masa lalu. Paling penting, penampilan mereka berbeda jauh dengan masyarakat zaman tersebut.


Ada beberapa relief aneh di Kuil Abydos, Mesir dibangun pada 4000 tahun sebelum masehi. Tulisan heroglip menghiasi dinding memperlihatkan simbol sangat canggih untuk ukuran masa itu yakni helikopter, pesawat, kapal selam, dan piring terbang (UFO). Ini jelas membuat otak berpikir dua kali lebih keras. Bagaimana mungkin teknologi modern itu terpikir di orang zaman itu.


Selain itu para ahli arkeologi menemukan sebuah jam tangan dengan disain modern buatan swis di makam kuno berusia empat abad. Jelas ini membingungkan. Misteri penjelajah waktu hingga kini masih diperdebatkan. Sebagian orang benar-benar percaya mereka nyata, dan sebagian lainnya mengatakan dongeng.



Perdebatan hangat penjelajah waktu

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More