Jaringan kembali bermasalah, ini jawaban Smartfren

Belum lama ini, Smartfren menjadi salah satu ajang pembicaraan sampai dengan penghujatan oleh banyak pelanggannya karena masalah layanan internetnya. Kini layanan tersebut kembali bermasalah.


Banyak keluhan kembali diungkapkan oleh pelanggan Smartfren atas layanan jaringan internetnya. Sebelum ini, pelanggan Smartfren juga mengeluh, kecewa dan marah atas tidak dapat beroperasinya jaringan internet yang ditawarkan.


Beberapa hari menunggu, akhirnya pihak Smartfren mengatakan bahwa ternyata kabel di bawah laut yang juga digunakan oleh Smartfren putus terkena jangkar kapal. Oleh karenanya, layanan internet mereka berhenti beroperasi.


Setelah mengonfirmasikan hal tersebut, pelanggan Smartfren dapat kembali menikmati layanan internet yang ditawarkan.


Sayangnya, setelah mengatakan layanan mereka kembali normal, beberapa hari ini, banyak pelanggan mereka yang kembali mengeluhkan jasa layanan internetnya tersebut.


Tidak sedikit yang kebingungan akan kembali bermasalahnya jaringan internet Smartfren tersebut. Sampai hari ini, belum ada konfirmasi dari pihak Smartfren terkait dengan masalah ini.


Namun di account Twitter-nya, @SmartfrenCare, pihak Smartfren mengatakan bahwa mereka sedang melakukan optimalisasi jaringan. Pengoptimalan ini membawa dampak pada terganggunya jaringan di seluruh wilayah.


Pihak Smartfren juga mengharapkan kesabaran dari para pelanggannya. Mereka berjanji akan secepatnya melakukan pembenahan agar koneksitas layanan internet mereka dapat kembali normal seperti sedia kala.



Jaringan kembali bermasalah, ini jawaban Smartfren

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More