Dua Sisi Eyang Subur yang Jadi Tanda Tanya

RBPBMd8IPq 300x200 JAKARTA – Nama guru spiritual yang paling terkenal saat ini adalah, Eyang Subur. Selain memiliki kedermawanan tingkat tinggi, kenyataan ini juga sangat kontras dengan tuduhan Adi Bing Slamet yang menyebutnya dukun palsu.


Adi sebenarnya murid Eyang Subur. Namun sayang, belakangan bekas penyanyi cilik ini menyerang bekas guru spiritualnya dengan tuduhan telah menyebarkan ajaran sesat.


Di luar kasus tersebut, Eyang Subur memiliki banyak murid yang berasal dari kalangan selebriti. Sebut saja nama-nama seperti Unang, Nurbuat, Gogon, Mamik, Rohanna, Dorce Gamalama, dan beberapa pelawak lainnya. Bukan hanya dari kalangan artis saja, murid-murid Eyang Subur juga banyak berlatar belakang pejabat negara. Rata-rata mereka berkonsultasi untuk kelanggengan kariernya.


Eyang Subur juga dikenal sangat dermawan. Tak hanya ilmu saja yang dibagikannya, harta benda seperti mobil, motor, rumah, berlian, emas, dan uang juga diberikan secara cuma-cuma oleh pria beristri delapan itu.


Tentu saja, hal itu mengundang banyak pertanyaan dari berbagai pihak, dari mana uang tersebut berasal? Dan apa yang sebenarnya dikerjakan Eyang Subur?


Selain banyak pihak kontra dengan Eyang Subur, banyak pula yang membelanya mati-matian. Mereka menganggap yang diajarkan pria bertubuh kecil itu bukan hal sesat. Sampai saat ini belum bisa dibuktikan apakah Adi yang bersalah atau Eyang Subur.



Dua Sisi Eyang Subur yang Jadi Tanda Tanya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More