Bonceng istri sedang hamil, motor Dede tertimpa pohon 25 meter

bonceng istri sedang hamil motor dede tertimpa pohon 25 meter 300x150 Malang benar nasib pasangan suami istri, Dede Sriyanto (26) dan Nuraeni (30). Keduanya harus tertimpa pohon yang tumbang saat melintas di Jalan Sukma KM 05, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Istri Dede, Nuraeni sedang dalam kondisi hamil.


Seperti dikutip Antara, Wakapolsek Ciawi, AKP Ricky Wowor menjelaskan peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar pukul 19.45 WIB, Kamis (4/4) malam.


“Pohon yang tumbang dikenal warga dengan nama Kicopong, memiliki tinggi sekitar 25 meter dan diameter batangnya lebih dari 50 sentimeter,” ujar Ricky, Kamis (4/4).


Kemudian, lanjut Ricky, kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash nopol F 3866 VK melintas dari arah Cikereteg menuju Ciawi. “Ketika melintas di lokasi, sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa keduanya yang sedang melaju di atas sepeda motornya,” terang Ricky.


Akibatnya, Dede yang menderita luka dalam di bagian dada dan Nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak langsung dilarikan RSUD Ciawi.


Ricky menambahkan, proses evakuasi pun berlangsung dramatis. Pasalnya kedua korban terjepit batang pohon yang tumbang tersebut. “Puluhan warga sekitar lokasi berupaya mengevakuasi korban yang terjepit batang pohon dengan cara memotongnya.


Batang pohon juga menutup seluruh badan jalan hingga menyebabkan kemacetan,” terang Ricky.


Diakui Ricky, sepanjang jalan Ciawi memang banyak terdapat pohon-pohon berukuran sedang hingga besar. “Deretan pohon di pinggir jalan itu rawan tumbang, harus ada penanganan dari dinas terkait untuk melakukan pemangkasan dan perawatan,” ujarnya.


Sementara itu, salah satu saksi mata, Muhammad Iwan (36) menambahkan, pohon tumbang secara tiba-tiba dan langsung menimpa korban yang sedang melintas. “Bagian pangkal batang pohon tersebut diduga sudah lapuk, selain itu sebelumnya juga hujan deras di sini,” tandasnya.



Bonceng istri sedang hamil, motor Dede tertimpa pohon 25 meter

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More