Awet Muda Tanpa Operasi? Begini Triknya

AJtvHfR8px TAMPIL awet muda adalah dambaan semua orang, hingga tak jarang orang pun melakukan operasi plastik untuk memuaskan obsesinya. Padahal dengan Anda memanfaatkan bahan alam yang tepat, Anda bisa terus terlihat awet muda tanpa operasi.


Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda perlu selektif memilih asupan. Ada beberapa makanan dan bahan alami yang bisa dipergunakan agar kerutan di wajah Anda berkurang. Hal ini tentu untuk menunjang kesehatan tubuh yang lebih terpancarkan, dan juga salah satu menjaga kualitas hidup Anda


Di bawah ini ada beberapa makanan dan bahan yang mudah Anda temukan disekitar Anda, dan mempunyai khasiat lapisan kulit Anda akan tetap segar dan mengurangi kerutan Anda selama ini, diantaranya sebagai berikut, seperti dilansir Boldsky.


Mengonsumsi air jeruk


Selain untuk menyembuhkan bekas luka, jeruk juga bermanfaat untuk menjaga lapisan tetap segar. Hal ini karena jeruk mengandung asam glikolat dan hidroksida yang dapat mengurangi kerutan. Selain itu, kandungan jeruk juga bisa menghilangkan sel-sel mati dalam kulit dan juga memperbaharuinya.


Mengoles kerutan dengan wortel


Wortel sudah diketahui dari dulu bisa mengurangi kerutan dan juga mencegahnya. Untuk itu, Anda bisa menggunakannya dengan cara merebusnya terlebih dahulu. Kemudian, jika dirasa sudah empuk,  Anda bisa mengaduknya dan menumbuknya menjadi cream. Setelah itu, oleskanlah ke bagian yang ingin kerutan di wajah Anda berkurang.


Mengoleskan daun lidah buaya


Daun lidah buaya ini sangat baik untuk mengembalikan kulit yang kering. Caranya oleskan di daerah yang ingin kulit Anda terlihat segar, sebanyak dua atau tiga kali sehari.


Mengonsumsi air yang cukup


Mengonsumsi air ini sangat penting, karena cairan ini yang akan menjaga kelembaban kulit Anda seharian. Manfaat dari mengonsumsi air putih ini sendiri dapat  mencegah dan mengurangi kerutan.



Awet Muda Tanpa Operasi? Begini Triknya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More