Lihat Burung dan Mandi di Pemandian Alam

iC3WmUvztr 300x161 Hingar bingar malam yang Anda dapatkan di Kota Jayapura, tak akan Anda dapatkan di Kabupaten Jayapura. Jika Anda mengunjungi kabupaten ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam pemandangan alam yang menakjubkan hingga membuat berdecak kagum.


Terbentang di antara Kota dan Kabupaten Jayapura, Danau Sentani yang sudah populer akan menyambut Anda. Danau terluas dan terbesar di Papua ini terletak di bawah lereng pegunungan Siklop. Danau ini memang sangat unik, tak hanya sebagai tempat pembudidayaan air tawar, pada Juli setiap tahunnya diselenggarakan Festival Danau Sentani yang menyuguhkan beragam kerajinan khas Sentani.


Setelah mengikuti Festival Danau Sentani, tak lengkap rasanya jika ke Papua tanpa melihat burung cendrawasih. Cobalah untuk mengunjungi tempat pengamatan burung alam raya Grimenawa yang ada di distrik Nimbokrang. Setelah mengamati burung cendrawasih, rasa lelah yang Anda rasakan dapat lenyap dengan berendam di beberapa pemandian alam serta sungai yang jernih di bawah kaki Gunung Siklop.



Lihat Burung dan Mandi di Pemandian Alam

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More