Minggu depan, Honda siap pamerkan dua mobil baru

minggu depan honda siap pamerkan dua mobil baru 300x150 Honda akan pamerkan dua model mobil barunya di Shanghai Auto Show yang akan digelar mulai 20-29 April 2013 mendatang. Dua model terbaru Honda tersebut adalah versi produksi dari sedan kelas menengah Honda Concept C dan MPV Honda Concept S yang konsepnya dipamerkan pada Beijing Auto Show 2012 lalu.


Rencananya Honda Concept C merupakan sedan kelas menengah yang dikembangkan secara eksklusif untuk pasar lokal China. Sementara itu, Honda Concept S akan menjadi model untuk pasaran global yang ditawarkan di luar China, dirilis Carscoops, Rabu (10/04)


Dalam versi konsep terlihat sedan kelas menengah Concept C ini masih memiliki rasa dari Honda Accord generasi terakhir, sementara MPV Concept S memiliki rasa Honda Odyssey dengan desain lebih futuristik.


honda concept c 2 2 2 n1v


Pada pameran tersebut, Honda juga akan menunjukkan konsep mobil masa depan dari Honda yang akan diperkenalkan ke pasar China. Konsep ini dikerjakan bersamaan dengan beberapa perusahaan mobil dari joint-venture Honda di China, yakni Guangqi Honda dan Dongfeng Honda.



Minggu depan, Honda siap pamerkan dua mobil baru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More