Istri minta sumpah pocong tak selingkuh, Farhat Abbas nyerah

istri minta sumpah pocong tak selingkuh farhat abbas nyerah 20130410100004 300x150 Sebagai seorang yang menyuarakan sumpah pocong sebagai sumpah jabatan, pengacara Farhat Abbas merilis sebuah lagu yang berjudul Sumpah Pocong Deh!.


Ditemui saat pembuatan video klip Sumpah Pocong Deh! di Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (9/4), suami penyanyi lawas, Nia Daniati itu selalu berkoar kalau dirinya akan melakukan sumpah pocong jika terpilih sebagai presiden.


Namun ada satu hal tidak dapat Farhat sanggupi untuk melakukan sumpah pocong. “Kalau Nia Daniati nyuruh saya sumpah pocong untuk tidak selingkuh, saya nggak berani,” celetuknya yang disambung tertawa.


“Kalau sumpah pocong untuk jadi presiden, saya mau. Saya bersumpah tidak akan korupsi dan berpihak pada rakyat,” lanjutnya.


Farhat juga sangat yakin dengan sumpah yang didengung-dengungkannya itu akan berhasil memberantas korupsi yang menjamur di Indonesia.


“Kalau rakyat nggak percaya, cukup datang ke istana atau rumah saya, lalu goyang pocong. Mudah-mudahan saya terkutuk,” pungkasnya.



Istri minta sumpah pocong tak selingkuh, Farhat Abbas nyerah

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More