Ngemil malam tak bikin gendut, coba ini!

ngemil malam tak bikin gendut coba ini 300x150 Kadang-kadang, rasa lapar bisa datang menghantui kita di malam hari. Bahkan setelah makan makanan yang berat, mulut dan perut masih ingin merasakan sesuatu yang manis atau gurih. Ngemil di malam hari tentunya bisa meningkatkan bobot tubuh Anda secara drastis. Namun, berikut adalah beberapa camilan ringan yang tidak akan meningkatkan bobot tubuh secara drastis dan juga sehat, seperti dilansir Boldsky.


1. Sereal


Dengan kandungan serat yang tinggi, sereal adalah adalah camilan yang tepat untuk mengganjal perut Anda di malam hari. Sereal mudah dicerna dan juga dapat membantu memuaskan rasa lapar Anda.


2. Nutri-bar


Nutri-bar memberi Anda energi dan bisa menjadi camilan yang tepat saat malam. Sepotong nutri-bar mengandung 14 gram protein dan 22 gram karbohidrat.


3. Oatmeal


Oatmeal adalah camilan rendah lemak yang bergizi untuk menemani Anda di malam hari. Anda juga bisa menambahkan buah dan susu.


4. Buah


Makan buah di malam hari bisa menjadi pilihan tepat untuk mengatasi rasa lapar. Selain sehat, buah juga dapat memperlancar pencernaan.


5. Kacang


Sumber protein tertinggi dapat ditemukan dalam kacang-kacangan. Camilan sehat ini juga memiliki banyak kandungan Vitamin E yang baik untuk tubuh.


6. Smoothies


Smoothies adalah minuman yang terbuat dari campuran yogurt atau susu. Segelas smoothies yang dicampur aneka buah bisa menyehatkan tubuh dan mengusir rasa lapar.


7. Yogurt


Yogurt kaya akan Vitamin C dan kalsium. Yogurt juga memberi energi bagi tubuh. Yogurt stroberi, blueberry, cherry, pisang adalah pilihan yang terbaik untuk Anda konsumsi di malam hari.


Inilah tujuh camilan sehat yang bisa mengusir rasa lapar di tengah malam. Selamat menikmati!



Ngemil malam tak bikin gendut, coba ini!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More