Selain Demokrat, Dahlan ngaku ditawari nyapres dari 3 partai

selain demokrat dahlan ngaku ditawari nyapres dari 3 partai

Selain Demokrat, Dahlan ngaku ditawari nyapres dari 3 partai


KabarDunia.com – Politik | Menteri BUMN, Dahlan Iskan, siap menjalani serangkaian tes dalam konvensi capres yang diadakan Partai Demokrat. Selain Demokrat, Dahlan mengaku ditawari tiga partai lainnya sebagai capres.


“Ada tiga partai tapi saya nggak mau sebut,” klaim Dahlan di sela-sela kunjungannya ke Labuhan Bajo, NTT, Minggu (25/8).


Di antara beberapa partai itu, Dahlan telah memastikan dirinya memilih Demokrat. Alasannya, partai berlambang bintang Mercy itu partai yang cukup kuat.


“Ini blak-blakan saja. Saya punya satu pemikiran bahwa Indonesia perlu partai tengah yang kuat. Nah saya anggap Demokrat partai tengah. Maka itu sejak 2004 saya bantu Pak SBY, 2009 saya bantu Pak SBY, tanpa punya kepentingan apapun kecuali saya ingin ada partai tengah yang kuat. Karena Indonesia ini beraneka ragam harus ada partai tengah yang kuat,” jelasnya.


“Bahwa kemudian ada bencana korupsi segala macem, pilihannya hanya dua, Demokrat dihancurkan atau Demokrat diperbaiki. Saya pilih diperbaiki, karena saya lihat masih bisa diperbaiki,” tambahnya.


Dahlan mengaku tak berpikir sejauh mana peluangnya menjadi capres. Hanya saja jika terpilih, dia berjanji siap memperbaiki Demokrat.


“Saya berpikir sampai ke akhir dari konvensi dulu, saya nggak pikir tentang calon, dan saya justru kalau diperbolehkan Demokrat sy akan memperbaiki Partai Demokrat,” janjinya.


Bagaimana caranya? “Ya dengan tampil menjadi partai modern seperti. Sekarang partai rusak, tapi kan bisa diperbaiki,” tandasnya.



Selain Demokrat, Dahlan ngaku ditawari nyapres dari 3 partai

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More