Samsung ATIV Book 9 Lite, desain elegan dan teknologi terdepan!

samsung ativ book 9 lite desain elegan dan teknologi terdepan

Samsung ATIV Book 9 Lite, desain elegan dan teknologi terdepan!


KabarDunia.com – Gadget | Kemarin, Kamis (29/8), PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung ATIV Book 9 Lite, sebuah notebook ultra ramping dengan kombinasi desain elegan, teknologi terdepan serta memiliki kemampuan konvergen tanpa batas dalam mendefinisikan komputasi personal.


Samsung ATIV Book 9 Lite hadir untuk memperkaya pengalaman konvergensi antar PC dan ponsel yang memudahkan pekerjaan serta menyeimbangkan hidup. Samsung ATIV Book 9 Lite memiliki ketipisan hingga 16,9 mm dan berat 1,44 kg dengan desain yang stylish berbalut warna putih di seluruh permukaannya yang memiliki kelebihan dalam kecepatan performa booting dan aktivitas multi program.


Dengan demikian, Samsung ATIV Book 9 Lite adalah notebook ultra ramping yang dapat diandalkan, tidak hanya karena fisiknya yang ringan dan tipis, namun juga karena memiliki kemampuan performa yang optimal.


Samsung ATIV Book 9 Lite menambah deretan ATIV Book Samsung yang memiliki inovasi teknologi terkini dengan paduan tampilan dan bentuk yang menarik. Samsung ATIV yang selalu mengedepankan creATIVe, originATIVe dan innovATIVe dalam menjawab kebutuhan pasar notebook ultra ramping yang semakin digemari melalui produk ini, ungkap Sung Khiun selaku IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Samsung ATIV Book 9 Lite.


Samsung Quad-Core processor mengoptimalkan kecepatan performa multitasking dengan media penyimpanan Solid State Drive (SSD) sebesar 128 GB yang tertanam di dalamnya. Ini menghasilkan performa begitu cepat dengan waktu boot-up 8 detik dan wake-up hanya dalam 2 detik. Selain itu, Samsung ATIV book 9 Lite Touch juga dilengkapi dengan teknologi terdepan dengan layar sentuh 10 titik untuk memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan Windows 8 sehingga dapat mengoptimalkan produktivitas pengguna dalam menyelesaikan setiap detil pekerjaan.


Samsung ATIV Book 9 Lite juga menawarkan sebuah pengalaman yang menarik melalui teknologi SideSync, yang memungkinkan pengguna untuk saling berbagi dengan mudah melalui PC dan perangkat smartphone Samsung. Dengan ini, Samsung ATIV book 9 Lite merupakan pilihan ideal untuk konsumen mobile dan pelaku perjalanan bisnis dalam memenuhi produktivitas konsumen tanpa batasan berkomunikasi di berbagai situasi dan kondisi akan kebutuhan berkomputasi.


Banyak kemudahan ditawarkan oleh Samsung ATIV Book 9 Lite, saya yang menyukai keringkasan karena harus selalu berada di tempat yang berbeda tidak lagi harus mengalami kesulitan membawa sebuah notebook. Desainnya yang ramping dan minimalis menonjolkan sebuah kemapanan dan kepercayaan diri, dan saya tidak perlu lagi disulitkan dengan berbagai macam tas dan kelelahan serta fitur SideSync memudahkan saya memindahkan file dengan cepat, aku Marischka Prudence, seorang blogger dan traveler, dalam press release yang diterima merdeka.com.


Samsung ATIV Book 9 Lite memang dirancang bagi mereka yang memiliki aktivitas dinamis, para penggemar kreativitas serta memiliki mobilitas yang tinggi sehingga dapat mendukung kepercayaan diri dalam menunjang produktivitas mereka.



Samsung ATIV Book 9 Lite, desain elegan dan teknologi terdepan!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More