CROSS luncurkan AT1G, tablet 7 inci tipis nan ringan

cross luncurkan at1g tablet 7 inci tipis nan ringan

CROSS luncurkan AT1G, tablet 7 inci tipis nan ringan


KabarDunia.com – Gadget | Setelah sukses menjadi salah satu pemain utama di industri ponsel, CROSS mobilephone kini lebih serius memberikan produk terbaik. Hal ini ditandai dengan merilis tablet pintar dengan layar 7 inci dengan nama AT1G.


Peluncuran perdana tablet AT1G tersebut digelar dalam event bertajuk, ‘Partriot Is Me’, sebuah pagelaran fashion show karya anak bangsa dan musik dengan mendatangkan artis ibukota, seperti Daniel Mananta, group musik Tangga, Vidi Aldiano, Sandra Dewi dengan host Ari Untung Venita.


Event digelar pada, Sabtu, 24 Agustus 2013 di lapangan Tribeca, Central Park, Jakarta Barat.


Diluncurkannya Tablet AT1G dalam event ‘Patriot Is Me’ menunjukkan bahwa CROSS adalah brand nasional yang selalu mendukung dan mengerti perkembangan karya anak Indonesia serta mengajak konsumen untuk mencintai produk karya anak bangsa. Diharapkan dengan mendukung event ‘Patriot Is Me’, AT1G bisa lebih dicintai konsumen di tanah air.


“Kebetulan suasananya masih dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Jadi kami mendukung sepenuhnya event Patriot Is Me. Tema tersebut sangat relevan dengan komitmen CROSS yang selalu mengerti akan kebutuhan konsumen di tanah air. Harapannya tentu saja konsumen bisa lebih mencintai produk kami, khususnya tablet AT1G,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS Mobile Phone dalam press release yang diterima merdeka (26/8).


CROSSA AT1G merupakan tablet yang memiliki layar LCD WSVGA 7 inci 1024 x 600 piksel. Tepi layarnya juga didesain begitu tipis maka kebanyakan ukuran tangan wanita dewasa mampu dan nyaman untuk menggenggamnya.


Salah satu kelebihan tablet ini adalah desain lebih tipis dan lebih ringan dibanding produk lainnya yang sejenis. “Kami menyebutnya ‘The Slimmest and The Lightest 7 inch’. Karena untuk tablet 7 inci, baru kami yang memiliki ketebalan 10mm dan juga sangat ringan, ungkap Janto.


Sedangkan untuk dapur pacu, CROSS AT1G disokong dengan prosesor dual-core 1Ghz. Sehingga untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan bisa berjalan dengan baik.


Kenyamanan tersebut ditambah dengan adanya koneksi 3G HSDPA yang memberi keleluasaan kepada pengguna untuk men-download game maupun aplikasi pilihan dimanapun mereka berada dengan kecepatan maksimal.


Dukungan lainnya adalah operating sistem AT1G sudah menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean yang membuat antar muka lebih atraktif dan mempesona. “Ini sekelumit kelebihan Tablet CROSS AT1G. Dengan kelebihan tersebut, kami yakin Tablet ini bisa menjadi pilihan konsumen,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer, CROSS mobilephone.


Hadirnya Tablet AT1G menambah deretan produk CROSS yang beredar di pasar dengan beragam segmentasi.


“Kita sekarang bermain di berbagai segmen, baik untuk ponsel maupun Tablet,” tutup Janto



CROSS luncurkan AT1G, tablet 7 inci tipis nan ringan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More