Pangeran Andrew kembali nikahi mantan istrinya

pangeran andrew kembali nikahi mantan istrinya

Pangeran Andrew kembali nikahi mantan istrinya


KabarDunia.com – Internasional | Kalau jodoh tidak kemana. Ungkapan ini cocok bagi pasangan pangeran Inggris yakni Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson. Mereka dikabarkan rujuk.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (25/8), pasangan ini bercerai 17 tahun lalu meski demikian mereka tinggal di satu atap di istana Ratu Elizabeth II di wilayah Berkshire.


Namun para kolega keduanya bersaksi mereka akan kembali menjadi pasangan dan menikah kedua kalinya dalam waktu dekat. “Catat kata-kata saya, mereka akan jadi suami-istri lagi. Ini hanya masalah waktu,” ujar sumber enggan menyebutkan namanya itu.


Sumber lain mengatakan mereka pasangan yang sangat menakjubkan dan orang tua terbaik bagi anak-anaknya.


Tanda-tanda bakal rujuk mereka telah terlihat setelah Fergie, panggilan akrab Sarah Ferguson, ikut serta menemani mantan suaminya Andrew berlibur ke istana di wilayah Balmoral, Skotlandia. Keduanya masih seperti orang masih menikah. Bahkan Ratu Elizabeth mengatakan Fergie ibu sangat baik.


Meski demikian suami Elizabeth, Pangeran Philip belum dapat memaafkan kelakuan Fergie pernah selingkuh dengan pembantu kerajaan. Ulah Fergie ini dinilai memalukan Britania.


Sebenarnya sudah sejak 2000 bergulir wacana Andrew dan Fergie bakal menikah lagi. Namun Phillip menentang keras.


Perselingkuhan bukan hanya dilakukan oleh Fergie. Kakak iparnya Puteri Diana menikah dengan Pangeran Charles dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha asal Kuwait Doddy Al-Fayed. Perselingkuhan dua menantu Elizabeth dan Philip ini memang sangat mencoreng muka kerajaan Inggris



Pangeran Andrew kembali nikahi mantan istrinya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More