Cuma punya dana minim, ipar SBY siap terima sumbangan

cuma punya dana minim ipar sby siap terima sumbangan

Cuma punya dana minim, ipar SBY siap terima sumbangan


KabarDunia.com – Pemilu | Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie siap menjalani tes wawancara konvensi capres Partai Demokrat di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ditanya berapa dana yang dia siapkan untuk mengikuti seleksi ini, dia mengaku hanya memakai dana seadanya.


“Saya gunakan apa adanya, bekal sedikit,” ujar Pramono di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (28/8).


Dia mengaku bakal menggunakan dana itu dengan sebaik-baiknya. Dia tak menutup kesempatan bagi pihak yang ingin menyumbang, Pramono siap menampung.


“Kalau bantu saya manfaatkan sebaik-baiknya. Saya tidak ingin politik ini berbiaya tinggi,” imbuhnya.


Karena baru ikut tahap konvensi, Pramono belum berniat membentuk tim sukses. Hal itu baru dia lakukan jika telah dinyatakan lolos konvensi.


“Sampai saat ini, tim sukses saya belum bentuk. Mengapa karena ada rasa bahwa jangan-jangan saya bentuk tim sukses tidak dipanggil lagi,” klaim Pramono.


Hari ini, Komite Konvensi Demokrat melakukan prakonvensi perkenalan dan pendalaman tanya jawab dengan peserta konvensi. Jadwal untuk para peserta hari ini yakni Gita Irawan Wiryawan, Jenderal TNI (pur) Pramono Edhie Wibowo, Drs Sinyo Harry Sarundajang, Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, dan Dahlan Iskan.



Cuma punya dana minim, ipar SBY siap terima sumbangan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More