Saat tidur, wanita lebih seksi jika memakai piama

saat tidur wanita lebih seksi jika memakai piama

Saat tidur, wanita lebih seksi jika memakai piama


KabarDunia.com – Cantik | Ini mungkin hasil penelitian yang cukup mencengangkan. Selama ini wanita percaya memakai lingerie atau pakaian tidur yang seksi bisa membuat mereka terlihat lebih seksi di mata suami. Namun survei terbaru mengungkap bahwa bagi pria, wanita terlihat lebih seksi saat memakai piama.


Bahkan survei ini menjelaskan bahwa wanita terlihat lebih seksi saat memakai piama dibandingkan jika dia memakai lingerie atau bahkan telanjang saat tidur. Sementara wanita juga memiliki pendapat yang tak jauh berbeda. Mereka lebih suka melihat pria menggunakan boxer biasa saat tidur daripada celana sport yang seksi.


Sekitar 37 persen pria mengatakan bahwa wanita yang memakai piama lengkap terlihat lebih seksi. Sementara 55 persen dari pemilih tersebut mengatakan bahwa wanita terlihat manis saat memakai piama. Sekitar 21 persen menjelaskan bahwa piama membuat wanita semakin menarik.


Sementara itu sekitar 32 persen pria memilih lingerie sebagai favorit mereka. Sekitar 27 persen pria memilih baju tidur seksi, dan 22 persen mengaku bahwa wanita lebih seksi ketika memakai baju pasangan, seperti kaos atau piama. Hanya 16 persen pria yang menyukai wanita tidur dengan telanjang.


Hasil ini ditemukan melalui survei yang dilakukan oleh Ergoflex pada 1.912 pria dan wanita berusia 18 tahun ke atas, seperti dilansir oleh Daily Mail (26/08).


Bagi wanita, 35 persen mengaku pria paling seksi ketika memakai boxer biasa atau hanya celana dalam saat tidur. Sekitar 35 persen wanita juga mengaku bahwa gaya berpakaian pasangan saat tidur bisa mempengaruhi pemilihan baju yang mereka pakai.


Sekitar 78 persen wanita dan 70 persen pria mengatakan bahwa mereka lebih memilih kenyamanan daripada daya tarik ketika memilih pakaian untuk tidur. Hal ini tentunya logis karena pakaian yang tak sesuai bisa mempengaruhi kualitas tidur dan kesehatan seseorang.


Bagaimana dengan Anda, setuju dengan hasil survei di atas?



Saat tidur, wanita lebih seksi jika memakai piama

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More