Cara paling gila untuk menekan nafsu makan

cara paling gila untuk menekan nafsu makan

Cara paling gila untuk menekan nafsu makan14


KabarDunia.com – Tips Diet | Nafsu makan yang sulit dikendalikan mampu membuat berat badan membengkak. Apakah Anda juga tipe orang seperti itu? Jika iya, mungkin Anda tertarik dengan cara gila yang satu ini untuk menekan nafsu makan.


Adalah electroacupuncture – akupunktur yang dialiri listrik – metode yang bisa digunakan untuk menekan nafsu makan dan membantu penderita obesitas dalam membakar lemaknya demi menurunkan berat badan.


Namun sebenarnya bagaimana cara kerja electroacupuncture dan apakah metode tersebut benar-benar ampuh menurunkan berat badan? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari FoxNews berikut ini.


Cara kerja
Electroacupuncture bekerja dengan cara merangsang kadar hormon pengatur nafsu makan yang bernama leptin. Biasanya leptin bertugas memberi tahu kapan Anda merasa kenyang. Namun penderita obesitas cenderung kebal sehingga mengabaikan sinyal kenyang. Dengan bantuan electroacupuncture, leptin akan kembali bekerja sesuai tugasnya dalam memberi tahu bahwa perut sudah kenyang dan waktunya berhenti makan.


Proses electroacupuncture
Hampir sama dengan akupunktur, electroacupuncture menggunakan jarum dan disuntikkan ke beberapa bagian tubuh tertentu. Jarum tersebut kemudian disambungkan dengan metal yang dialiri listrik. Tubuh mungkin akan sedikit terkejut ketika melakukan proses electroacupuncture selama 20-30 menit. Terapi ini pun disarankan untuk diulangi sekali atau dua kali seminggu selama 3-6 minggu.


Praktisi electroacupuncture
Jika tertarik untuk menekan nafsu makan dengan cara gila ini, sebaiknya temukan ahli electroacupuncture yang sudah memiliki sertifikat resmi.


Itulah electroacupuncture, cara gila untuk menekan nafsu makan. Tertarik melakukannya?



Cara paling gila untuk menekan nafsu makan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More