Nih, Toyota Rush anyar yang akan mengaspal besok

nih toyota rush anyar yang akan mengaspal besok1

Nih, Toyota Rush anyar yang akan mengaspal besok


KabarDuni.com – Mobil | Besok, Kamis, (29/8/2013), PT Toyota Astra Motor kembali akan meluncurkan produk terbarunya, yakni New Toyota Rush. Informasi ini sesuai dengan undangan resmi peluncuran medium SUV tersebut yang dilayangkan ke meja redaksi Otosia.


Kehadiran Rush baru ini juga sesuai dengan janji Johnny Darmawan. Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor itu pernah melontarkan informasi bahwa Toyota akan meluncurkan produk-produk terbaru, salah satunya adalah Toyota Rush.


Lagi-lagi, Toyota hanya memberikan beberapa penyegaran terhadap Toyota Rush. Antara lain pada bagian eksterior, interior, fitur keselamatan yang bisa menambah kenyamanan dan keamanan disaat berkendara.


Sebagai perbandingan, Rush sebelumnya dipasarkan dalam dua tipe S dan G dengan masing-masing dua varian untuk S. Selanjutnya tiga varian untuk G. Selain pilihan transmisi manual dan automatic, tipe G memiliki varian Luxury.


Rush saat ini menggendong mesin 3SZ-VE 1,5 liter (1.495 cc) , IL4, 16V, DOHC. Mesin tersebut memiliki daya Maksimum 109 PS pada 6.000 RPM. Sementara torsi maksimum 14,4 Kgm pada putaran mesin 4.400 RPM. Toyota Rush juga tetap mempertahankan electronic power steering (EPS), sehingga gerak roda semakin ringan.



Nih, Toyota Rush anyar yang akan mengaspal besok

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More