Lewat Q5, BlackBerry masih percaya diri di Indonesia

lewat q5 blackberry masih percaya diri di indonesia

Lewat Q5, BlackBerry masih percaya diri di Indonesia


KabarDunia.com – Teknologi | BlackBerry masih percaya diri masih mampu berbicara banyak di pasar smartphone Tanah Air seiring dengan peluncuran seri 10 terbaru, yaitu BlackBerry Q5.


“Kami optimistis penjualan BlackBerry di Indonesia masih sangat bagus. Untuk BlackBerry Q5, sejak soft launch pada minggu pertama Agustus, penjualannya double dari prediksi kami,” ujar Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo, pada peluncuran BlackBerry Q5, Jumat (23/8).


Dia mengklaim BlackBerry merupakan pionir dan yang pertama mengenalkan berbagai aplikasi di smartphone, seperti push email di handset dari sebelumnya hanya lewat PC, selanjutnya messaging platform, yang mana BBM merupakan yang pertama kali memperkenalkannya.


“Sekarang banyak aplikasi messaging yang mengikuti BBM, namun kami percaya bahwa pemakaian terbesar aplikasi chatting tetap BBM,” katanya.


Selain itu, tambahnya, BlackBerry merupakan handset yang pertama kali mengenalkan social media, dan menampung lebih dari 120 ribu aplikasi lainnya dari seluruh dunia.


Lewat Q5, BlackBerry tetap menembak segmen pasar menengah ke atas, anak muda dan eksekutif muda. Handset yang dibanderol seharga Rp 3.9 juta tersebut sudah tersedia di pasar, terutama mitra operator dan distributor resmi yang meliputi PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).


BlackBerry Q5 dilengkapi keyboard QWERTY dan desain yang sesuai dengan anak muda dan dapat dibeli dengan program 12 bulan cicilan, bunga 0 persen dan cicilan bulan pertama gratis, menggunakan kartu kredit BCA dan BNI.



Lewat Q5, BlackBerry masih percaya diri di Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More